ads

10 February, 2019

KPU Bone Sosialisasi Tanpa Kenal Waktu dan Tempat. Ini Buktinya

KPU Bone Sosialisasi Tanpa Kenal Waktu dan Tempat. Ini Buktinya
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE -  Guna mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat serta berbudaya maka KPU Kabupaten Bone tiada hentinya melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

Seperti pada hari Sabtu (09/02/2019) kemarin, Komisioner KPU Kabupaten Bone Divis Teknis, Nasruddin Zaelani, melaksanakan sosialisasi Pemilu di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 di Lapangan sepak bola Dusun Lawari Desa Bolli Kecamatan Ponre.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, Nasruddin Zaelani mensosialisasikan kertas suara Pileg dan Pilpres 2019, dan terlihat masyarakat sangat antusias mendengarkan penjelasan Komisioner KPU Kabupaten Bone tersebut.

"Ada lima warna untuk surat suara di Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang. Dari kelima surat suara tersebut hanya kertas suara Pilpres dan DPD yang memiliki foto, sementara Pileg hanya nomor urut dan nama," jelas Nasruddin Zaelani.

Lanjutnya, apabila pemilih berdaulat maka Negara Kuat. Sehingga pihaknya (KPU) akan berusaha semaksimal mungkin menjadi penyelenggara Pemilu yang mandiri, profesional, dan bersinergitas untuk terwujudnya Pemilu yang LUBER dan JURDIL.

Pada kesempatan tersebut, Nasruddin Zaelani bersama Komisioner KPU Kabupaten Bone lainnya, Rahim, mengapresiasi turnamen sepak bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019.

"Kami apresiasi turnamen tersebut karena lewat turnamen ini mampu menghadirkan ratusan warga dan menyatukan keluarga serta terlihat bagaiman para pemain atau pesepakbola menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play. Kita berharap agar para peserta Pemilu juga demikian halnya," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed