Bupati Bone Buka Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019
Cari Berita

Advertisement

IKSAN NEW

Advertisement

Bupati Bone Buka Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019

Rakyat Satu
10 February, 2019


RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen sepk bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, mulai berlangsung setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Bone melaui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bone, H Andi Firdaus M, Sabtu (09/02/2019) kemarin.

H Andi Firdaus dalam sambutannya, menyampaikan permintaan maaf Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi karena tidak sempat datang untuk membuka toko turnamen sepak bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 karena ada tugas dan tanggungjawab yang lebih penting lagi.

"Kita berharap agar peserta turnamen dapat bertanding dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas dan fair play agar dapat tersaji pertandingan yang menarik sehingga penonton bisa puas," ujarnya.

Ia pun berharap, lewat turnamen sepak bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 ini, dapat terlahir pemain-pemain handal untuk dapat memperkuat persepakbolaan di Kabupaten Bone.

Hadir pada pembukaan turnamen sepak bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 tersebut yakni, penyelenggara turnamen yaitu para putra pasangan suami istri Ahmading dan ST Rabiah, Kapolsek Ponre, Danramil Ponre, Komisioner KPU Kabupaten Bone, Sekretaris PSSI Kabupaten Bone, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Desa Bolli.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan antara kesebelasan tuan rumah FC Dua Putra Saltim vs Putra Tunggal yang dimenangkan oleh Dua Putra Saltim dengan skore akhir 4 - 0.

Kemudian dipertandingan kedua FC Tellu Boccoe Vs PSP FC, dan dimenangkan oleh PSP FC dengan skore akhir 0 - 1. 

Untuk pertandingan hari ini, Minggu (10/02/2019), pada pertandingan pertama antara kesebelasan Soga Jaya Vs Rajawali. Sedangkan dipertandingkan kedua antara kesebelasan Persela Vs Ah Zahra FC.  (Rasul)