Iklan

Iklan

Konsolidasi di Tanah kelahirannya, Pemuda Nyatakan Sikap Akan Bersatu Menangkan AYP

25 Februari 2019, 8:00 PM WIB Last Updated 2019-02-25T12:00:20Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Andi Yuslim Patawari (AYP), salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2, mendapatkan dukungan dari kaum milenial di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Hal itu terungkap saat AYP jalan-jalan di kelurahan tersebut yang merupakan tanah kelahirannya, Minggu malam (24/02/2019).

"Apala adalah tanah kelahiran dan tempat saya dibesarkan. Orang tua saya merupakan orang Apala asli, demikian pula kakek saya," ujar Andi Yuslim, kepada Rakyatsatu.com, Senin (25/02/2019).

AYP yang sering dipanggil dengan sebutan Kalloloe itu memang merupakan putra Apala asli. Ia merupakan cucu dari H Andi Mandacing Petta Solong (saudara kandung mantan Kades Apala, H Andi Abd Muin Petta Siga).

Kedatangan AYP di tanah kelahirannya disambut baik para warga, khususnya pemuda/milenial.

Salah seorang pemuda Apala, Sabri, mengatakan, dirinya bersama dengan para Tokoh Pemuda Apala dan para pemuda lainnya, khususnya di Kelurahan Apala, menyatakan sikap akan bersatu memenangkan AYP menuju Senayan.

"Saya bersama para pemuda dan Tokoh pemuda Apala menyatakan sikap akan bersatu memenangkan AYP menuju Senayan," tegas Sabri.

Ia menjelaskan pernyataan sikapnya tersebut karena dirinya beralasan, bahwa AYP selain sebagai putra Apala, juga dapat mewakili suara pemuda dan AYP orangnya ramah.

"AYP dapat mewakili pemuda dan orangnya ramah, muda, religius, santun, pintar dan cerdas. Di mana saja kita ketemu pasti tersenyum dan selalu menyapa," jelas Sabri.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Konsolidasi di Tanah kelahirannya, Pemuda Nyatakan Sikap Akan Bersatu Menangkan AYP
  • 0

Terkini

Iklan