ads

12 February, 2019

Jaksa Agung Muda Intelijen Beri Kuliah Umum di UNHAS

Jaksa Agung Muda Intelijen Beri Kuliah Umum di UNHAS
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kehadiran Jaksa Agung Muda Intelijen, Dr Jan S Maringka, di Kota Makassar, Selasa (12/02/2019), diwarnai sejumlah agenda kegiatan, diantaranya menghadiri acara Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional di Hotel Claro Makassar.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulsel, Salahuddin, mengatakan, kehadiran Jaksa Agung Muda Intelijen di Kota Makassar, padat dengan kegiatan.

"Setelah selesai menghadiri acara Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional di Hotel Claro Makassar, sekitar jam 14.15 Wita, Jaksa Agung Muda Intelijen menuju Kampus Merah atau Universitas Hasanuddin (UNHAS) guna memberikan Kuliah Umum pada mahasiswa Fakultas Hukum S.1, S.2 dan S.3," jelas Salahuddin. 

Lanjutnya, Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Jan S Maringka dalam Kuliah Umum tersebut mengangkat tema "Memahami Tindak Pidana Lintas Negara di Era Milenia"  yang didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum UNHAS dan Kepala Kejaksaan Tinggi UNHAS.

"Kehadirannya di UNHAS selain dalam rangka Dies Natalies ke 67 sekaligus membicarakan program program pada Pusat Kajian Kejaksaan R.I pada Fakultas Hukum UNHAS," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed