ads

26 February, 2019

Buka TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone, Bupati Bone Disambut Tari Padduppa

Buka TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone, Bupati Bone Disambut Tari Padduppa
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, menjadi Inspektur Upacara Irup (Irup) pada pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, di lapangan sepak bola Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa (26/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi disambut tari-tarian khas Bone dari Sanggar Tari Arung Palakka Kabupaten Bone, diantaranya Tari Padduppa yang merupakan salah satu tarian khas Bone.

Pada pembukaan Program TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone dengan tema, Kita Tingkatkan Imunitas Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Bone menyampaikan sejumlah pesan dan harapan lewat amanatnya yang dibacakan langsung olehnya di acara upacara pembukaan.

Salah seorang personel Kodim 1407/Bone, Serka Salama, mengatakan, penyambutan tari-tarian ini merupakan bentuk penghormatan kepada Buapati  Bone yang membuka upacara pembukaan TMMD.

Pada kegiatan upacara pembukaan tersebut dalam sambutannya Bupati Bone mengajak semua pihak yang tekait agar dapat mendukung pelaksanaan ini dan juga mengucapkan banyak terimah kasih dan apresiasi kepada Danrem 141/Toddopuli dan Dandim 1407/Bone atas pelaksanaan kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam membantu membangun serta memajukan pembangunan di desa serta perekinomian warga," ujar H Andi Fahsar.

"Patut diapresiasi atas program yang di laksanakan oleh TNI ini. Selain menjaga stabilitas keamanan dan mempertahankan kedaulatan negara TNI juga membaktikan karya baktinya untuk masyarakat yang merupakan kemanunggalan TNI - Rakyat," tambahnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed