ads

18 January, 2019

TNI-POLRI di Bone Siap Jadi Pelopor Kebersihan

TNI-POLRI di Bone Siap Jadi Pelopor Kebersihan
banner 336x280
 
RAKYATSATU.COM, BONE - Kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Bone diperlihatkan pula dalam hal kebersihan. Mereka perlihatkan kekompakannya lagi saat melakukan pembersihan di monumen Kota kelahiran JK, Palakka, Bone, Jumat (18/01/2019).

Personel Penerangan Kodim (Pendim), Serka Salama, mengatakan, kerja bakti kali ini dengan melibatkan unsur TNI, Polri, aparat Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sekitar monumen Kota kelahiran JK. Kegiatan yang di laksanakan oleh personel Kodim 1407/Bone, Polres Bone, Satpol PP bersama warga sekitar wilayah monumen Kota kelahiran JK.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat Kota Watampone," ujar Serka Salama.

Sementara itu, dihadapan anggota Kodim 1407/Bone yang ikut dalam Karya Bakti tersebut, Danramil 1407-07/Tanete Riattang, Kapten Eko menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk memperhatikan faktor keamanan.

 "TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone senantiasa menjadi promotor dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, baik di lingkungan perkantoran maupun fasilitas umum yang merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihannya" ujar Kapten Eko. (Rasul)
Don't Miss

News Feed