ads

09 January, 2019

Terperosok kedalam lubang, Mobdin Perkebunan Provinsi Sulsel Nyaris Terjun ke Jurang

Terperosok kedalam lubang, Mobdin Perkebunan Provinsi Sulsel Nyaris Terjun ke Jurang
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Laka tunggal kembali terjadi menimpa pengendara Toyota  Hilux doble cabin DD 8409 di Lembang Sikuku, Kecamatan Kapala Pitu, Rabu (09/01/2019)

Kendaraan Dinas Perkebunan Provinsi Sulsel ditumpangi 5 orang tersebut terperosok kedalam lubang pada jalan yang ambruk akibat longsor

"Mobil terperosok kedalam lubang, membuat mobil oleng dan hampir terjatuh kedalam jurang," ujar Tamsir yang berada didalam kendaraan tersebut.

Kapolsek Rinding Allo AKP Abraham yang berada dilokasi mengatakan, Personil  Polsek Rindingallo Polres Tana Toraja  dan Koramil 03 Rindingallo  yang baru selesai melaksanakan Pengamanan  Pesta Adat Rambu Solo' melintas di TKP langsung mengamankan TKP dan melaksanakan  Pengaturan arus lalu lintas yang sempat terhambat akibat kejadian itu.

"Setalah kita amankan TKP, kami langsung melaporkan  kejadian tersebut ke Kapolsek, selanjutnya melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk meminta bantuan alat berat guna melakukan evakuasi kendaraan tersebut," akunya

Personil Polsek Rinding Allo polres Tana Toraja masih stand bye di TKP hingga datangnya kendaraan alat milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Torut pada pukul 19.00 Wita.

Evakuasi sempat dilaksanakan, namun karena  cuaca hujan, serta minimnya alat dan pencahayaan sehingga evakuasi harus  ditunda. (Kris)
Don't Miss

News Feed