Iklan

Iklan

KETUA KPK: Teror Ini Tidak Menyurutkan Kerja Kami

10 Januari 2019, 11:37 AM WIB Last Updated 2019-01-10T03:37:13Z
Int/Ist

RAKYATSATU.COM - Ketua KPK Agus Rahardjo tidak menyurutkan semangatnya dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi meski kediamannya di Perumahan Graha Indah, Jatimekar, Jatiasih Kota Bekasi mendapatkan ancaman teror, Rabu (9/1/2019).

"Teror ini resiko dari perjuangan pemberantasan korupsi. Tetap semangat dan tidak takut terhadap teror ini," katanya kepada wartawan saat tiba di kediamannya, Perum Graha Indah, Jatimekar, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2019).

Agus yang tiba menggunakan batik coklat tersebut mengungkapkan teror benda mirip bom pipa di rumahnya dan bom molotov di rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif tidak akan mempengaruhi lembaga antirasuah itu dalam menangani kasus korupsi yang sedang ditanganinya.

"Sekali lagi, kejadian ini tidak menyurutkan kerja kami. Jangan takut, tetap semangat demi kepentingan bersama. Maju terus," ujar Agus.

Agus mengatakan dirinya sudah mengetahui kejadian benda mencurigakan tersebut, saat hendak berberangkat ke acara Kementerian Pendidikan.

"Saya terima laporan sekitar pukul 06.30 WIB. Saya sempat cek lihat sebentar, tapi saya langsung berangkat pukul 07.00 WIB ada kegiatan di Kementerian Pendidikan pukul 09.00 WIB," katanya.

Dirinya menyerahkan kasus ini kepada kepolisian republik indonesia untuk menangani kasus ini.

"Ya kita kerahkan sepenuhkan kepada teman-teman polri. Mudah-mudahan bisa diungkap dengan baik," paparnya.


Sumber: Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketua KPK: Kami Tidak Takut Teror, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/10/ketua-kpk-kami-tidak-takut-teror.

Komentar

Tampilkan

  • KETUA KPK: Teror Ini Tidak Menyurutkan Kerja Kami
  • 0

Terkini

Iklan