ads

31 January, 2019

Sedih! Tiga Korban Tabrakan di Patengko Alami Luka Berat, Satu Meninggal

Sedih! Tiga Korban Tabrakan di Patengko Alami Luka Berat, Satu Meninggal
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kecelakaan lalulintas yang terjadi di
Jalan Poros Makale-Salubarani (Tikungan Pertigaan Jalan masuk Tampo) Pa'tengko Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Kamis (31/01/2019).

Mobil Truck No Pol DD 8697 LC yang dikemudikan oleh Hilter Alwi (36) bergerak dari arah Utara ke arah Selatan bertabrakan dengan satu unit sepeda motor  Yamaha Jupiter Z no pol. DP 3012 JL yang dikendarai oleh Nobertus Turu Lempang (15) pelajar.

Saat kejadian, Nobertus yang beralamat di Barana Lembang Buntu Tangti Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja ini, berboncengan dengan 3 orang penumpang.

Tabrakan keras ini membuat keempat pengendara motor ini mengalami luka berat. Sempat dilarikan ke RS Fatima Makale, 1 korban bernama Marselinus Turu Lempang (7) mengalami luka terbuka pada mata kanan,memar pada bagian wajah,patah pada tangan kanan dan akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Tanri Abeng mengatakan bahwa kejadian ini menjadi pelajaran bagi orangtua mengawasi anaknya dalam berkendara.

"Kami berharap orangtua mengawasi anaknya dalam berkendara," ujarnya.

Diketahui, Sat Lantas Polres Tana Toraja telah melakukan olah TKP, mengambil keterangan saksi dan mengamankan barang bukti berupa
unit Mobil Truck dan satu unit motor yamaha jupiter Z beserta pengemudi mobil di pos lantas Makale. (Kris)

Don't Miss

News Feed