ads

03 January, 2019

Rumah Nenek Kalvin Habis Dilalap Api, Wagub Sulsel Ulurkan Tangan

Rumah Nenek Kalvin Habis Dilalap Api, Wagub Sulsel Ulurkan Tangan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Musibah kebakaran menimpa Samomok (Nenek Kalvin) di Dusun Lengke', Lembang Perindingan, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Tana Toraja, Kamis (03/01/2019).

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman pun turut sedih akan kejadian tersebut.

Dengan niat meringankan beban korban, Wagub Sudirman pun mengulurkan bantuan, seperti beras, kompor gas, gula  mie instan, gula dan kebutuhan sembako lainnya.

"Kami berharap korban dan keluarga lainnya merasa tidak sendirian menghadapi bencana ini. Semoga bantuan ini sedikit meringankan bebannya yang ditanggungnya," kata Jayadi, mewakili Wagub Sudirman.

Nenek Kalvin terharu akan sentuhan kasih Wagub Sulsel, yang berlelah menembus lokasi rumahnya yang berada di pelosok Kabupaten Tana Toraja.

"Sampaikan terima kasih kami ke Pak Wagub. Beliau sangat memperhatikan kami yang rakyat kecil ini," ucap Nenek Kalvin dalam harunya.

Diketahui, rumah milik Samomok yang sering dipanggil Ne' Kalvin terbakar pada hari Minggu (30/12/18) sekitar pukul 10.00 Wita, saat dirinya sedang beribadah di Gereja.

Akibat kejadian tersebut, rumah milik nenek Kalvin pun habis dilalap api tanpa sempat menyelamatkan satu pun barang-barangnya. (Kris)
Don't Miss

News Feed