ads

03 January, 2019

31 Personil Polres Tana Toraja Naik Pangkat, Kapolres: Kinerjanya Juga Harus Naik

31 Personil Polres Tana Toraja Naik Pangkat, Kapolres: Kinerjanya Juga Harus Naik
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kapolres Tana Toraja resmi menaikkan pangkat 31 personilnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Kamis (03/01/2019).

Bertempat di halaman Mapolres, Makale, Tana Toraja, ketiga puluh satu personil mendapatkan penekanan penting dari Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait.

"Selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga Kapasitas kerja juga ikut meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat,"  ujar Kapolres AKBP Julianto.

Pentingnya kenaikan pangkat ini, menurut Kapolres, juga harus diikuti peningkatan kinerja pada tugas masing-masing, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi.

Kenaikan pangkat terhadap 31 Anggota Polri ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor STR/714/XII/KEP/2018, tentang pelaksanaan Korps Raport Polri TMT 01-01-2019.

Dari 31 personil Polres Tana Toraja, 5 di antaranya berpangkat Perwira dan 26 berpangkat Bintara naik dari pangkat semula. (Kris)
Don't Miss

News Feed