Iklan

Iklan

Jelang Pemilu Serentak 2019, TNI-POLRI di Bone Semakin Mantapkan Sinergitas

02 Januari 2019, 1:22 PM WIB Last Updated 2019-01-02T05:22:13Z
RAKYATSATU.COM, BONE - TNI-POLRI di Kabupaten Bone semakin mempermantap sinergitas mereka dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya keamanan dan ketertiban masyarakat serta terus menciptakan suasana yang kondusif di Bumi Arung Palakka.

Selain itu, TNI-POLRI di Kabupaten Bone berkomitmen mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 ini dalam hal ini Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan DPD, menjadi Pemilu yang nyaman, aman, dan damai.

Guna mewujudkan hal itu, dilaksanakan Apel Bersama TNI-POLRI dalam rangka sinergitas menjelang pilpres dan pileg tahun 2019, di Mako Detasemen Polisi Militer XIV-1/Bone, Jl Merdeka, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (02/01/2019).

Danuon C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, yang memimpin Apel Bersama tersebut, dalam arahannya pada intinya mengatakan agar kegiatan seperti ini jangan hanya sampai di sini tetapi diaplikasikan di lapangan, baik sebelum, saat dan pasca Pemilu serentak tahun 2019.

Selain itu, ia juga berterima kasih karena mendapat kesempatan serta diterima menjadi pemimpin apel dalam rangka Apel Bersama Sinergitas TNI-POLRI.

"Tentu kita semua memiliki harapan yang sangat besar, khususnya pada Pilpres dan Pileg serta pemilihan DPD tahun ini yang merupakan agenda politik nasional agar dapat berjalan lancar, aman dan nyaman," harapnya.

Ia juga berharap, semoga di tahun 2019 ini TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Bone lebih sukses dan lebih kompak lagi di tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan yang diakhiri dengan ramah tamah ini, dihadiri oleh Dandenpom XIV-1 /Bone Letkol CPM Nur Rahman Tanang, Wadandenpom XIV-1/Bone, Mayor CPM Rudi Harsono, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone AKP A.Muh.Syafei, para Perwira jajaran Denpom XIV-1/Bone.

Para Perwira Jajaran Yon C Pelopor Brimob Bone, para anggota jajaran Denpom XIV-1/Bone serta para anggota jajaran Yon C Pelopor Brimob Bone.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pemilu Serentak 2019, TNI-POLRI di Bone Semakin Mantapkan Sinergitas
  • 0

Terkini

Iklan