ads

01 January, 2019

Emak-emak Histeris Sambut Kehadiran Ade Ferry Afrisal

Emak-emak Histeris Sambut Kehadiran Ade Ferry Afrisal
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bone dari partai Golkar, Ade Ferry Afrisal, di Jl Sungai Musi Watampone, Lingkungan Ponceng, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (31/12/2018), sekira pukul 22.00 Wita, disambut histeris oleh emak-emak.


Para emak-emak juga berebutan foto bersama dengan Caleg DPRD Bone yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Bone 1 tersebut.


Bukan cuma emak-emak, bahkan ratusan warga yang berada di sekitar panggung hiburan malam yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Ponceng, para berteriak mengelu-elukan nama Ade Ferry Afrisal dan nomot urutnya, empat (4).


"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Ade Ferry Afrisal, di acara kami, kami siap memenangkannya di Pileg 2019 di Dapil Bone 1. Ade Ferry merupakan bagian dari masyarakat Ponceng," ujar Baling, salah seorang warga Ponceng.


Sementara itu, Ade Ferry Afrisal yang merupakan putra Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, tidak dapat menyembunyikan perasaan harunya atas sambutan warga terhadapnya.


"Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada seluruh warga Ponceng. Penyambutannya sangat luar biasa. Saya tidak akan mengecewakan mereka apabila saya terpilih nantinya, Insya Allah," ujar Ade Ferry Afrisal.


"Kedatangan saya hanya jalan-jalan sekaligus silaturahim dengan masyarakat, jadi bukan karena kampanye atau semacamnya, walau ini masa kampanye," pungkasnya. 


Hal itu terbukti. Dari pantauan Rakyat Satu, saat Ade Ferry Afrisal didaulat dan dipanggil untuk memberikan kata sambutan atau sepatah kata dari panitia kegiatan panggung hiburan malam dalam rangka kegiatan pergantian tahun atau menyambut tahun baru 2019, Ade Ferry Afrisal menolak dengan halus dan hanya mengucapkan terima kasih sambil tersenyum. (Rasul)

Don't Miss

News Feed