-->

Iklan

Iklan

Bupati Bersama Dandim 1407/Bone Kukuhkan Pengurus Masjid Darul Rasjid Saliweng Benteng

01/01/19, 23:59 WIB Last Updated 2019-01-02T04:44:39Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi bersama Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin menghadiri acara pengukuhan pengurus Masjid Darul Rasjid Saliweng Benteng, Jalan Gunung Sameru, Selasa (01/01).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi sekaligus mengukuhkan pengurus Masjid Darul Rasjid Saliweng Benteng Watampone periode 2018-2021.

Dalam sambutannya Bupati Bone menghimbau kepada seluruh pengurus masjid yang baru dilantik agar mengelola masjid dengan baik dan memakmurkan masjid dengan mengajak kepada semua keluarga dan warga setempat untuk datang beribadah dan sholat berjamaah di masjid.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh pengurus masjid yang baru agar tetap menjaga kekompakan dengan penganut agama lain karena masjid berdampingan dengan gereja sehingga dibutuhkan toleransi hidup beragama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanete Riattang Andi Saharuddin, Danramil 1407-07/Kota Kapten Chb Eko Ermawanto, Pembina Ponpes Assadiyah Sengkang Ustad KM Usman Fateha S.Pdi M.Pd. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bersama Dandim 1407/Bone Kukuhkan Pengurus Masjid Darul Rasjid Saliweng Benteng

Terkini

Iklan