ads

14 January, 2019

Dihari Jadi, Mitra Bank Sulselbar KC Sidrap Kirim Ucapan

Dihari Jadi, Mitra Bank Sulselbar KC Sidrap Kirim Ucapan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Dihari ulangtahun ke 58 tahun Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar, utamanya Kantor Cabang (KC) Sidrap, begitu terkesan, Senin (14/01/2019).

Bagaimana tidak, prosesi peringatan yang sedarhana itu, mendapatkan banyak ucapan serta surpirese dari mitra Banks Sulselbar KC Sidrap.

Seperti ucapan yang dikirim oleh PT Firman Hidayat Mandiri, PT Nailah Salsabilah Azzah, CV Karya Harapan, Perum Jamkrindo, PT Askrindo cabang Parepare, PT Asuransi Bangun Askrida Cabang Makassar serta PPAT Notaris Sidrap Muhammad Syahlan, SH, MKn.

Sementara dari Pemerintah senidiri yakni, Pemkab Sidrap mensupport penuh kinerja Bank Sulselbar yang selama ini hadir ditengah-tengah masyarakat Sidrap dalam upaya peningkatan perekonomian dan menopang pembangunan infrastruktur dan pertanian khususnya di Sidrap ini.

"Terima kasih kepada Bank Sulselbar yang telah ikut andil besar dalam membangun Kabupaten Sidrap karena telah menyentuh ke desa dan untuk mengintensifkan ekonomi kerakyatan," kata Bupati Sidrap H Dollah Mando yang disampaikan Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo Sidrap, Hidayat AL, SIP, Senin (14/01/2019).

Dollah Mando megnatakan, salah satu bukti kontribusi Bank Sulselbar dapat diliat dari pemberian pembiayaan bagi petani dan bisnis rakyat seperti bantuan usaha pupuk bersubsidi dan Kredit Usaha Kerakyatan (KUR).

"Bank Sulselbar juga berpartisipasi dalam meningkatkan sistem perekonomian melalui bantuan kredit usaha pada masyarakat, terutama pada mitra-mitra kerja dalam kerjasama kredit perumahan dan usaha kecil menengah kebawah," tambahnya.

Terpisah, Komisaris PT Firman Hidayat Mandiri Hj Kamariah dan sejumlah rekanan developer menilai kerja sama dengan para mitra Pengembang Perumahan yang ada di kabupaten Sidrap sangat baik dalam membina usaha peningkatan perumahan bersubsidi.

Senada dengan Direktur Utama PT Nailah Salsabilah Azzahm H Rahman Arsyad, mengakui kerjasama pengembangan perumahan di Sidrap tidak diragukan lagi. Sebab, katanya, tidak butuh waktu lama proses akad kredit terealisasi.

"Semua serba cepat. Akad kredit pemohon rumah bersubsidi langsung terproses, tidak butuh lebih 15 hari semua selesai. Semoga tahun 2019 ini, kinerja Bank Sulselbar terus ditingkatkan dan pembinaan pada rekanan dan masyarakat terus berkesinambungan," harapnya. (Ady)
Don't Miss

News Feed