-->

Iklan

Iklan

9 Personil Berprestasi Polres Tana Toraja Terima Reward, Kasi Humas: Terima Kasih Awak Media

17/01/19, 19:36 WIB Last Updated 2019-01-17T11:36:22Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Sembilan personil berprestasi Polres Tana Toraja, mendapatkan reward yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, Kamis (17/01/2019).

Salah satu personil yang menerima penghargaan, yakni Kasi Humas Bag Ops Polres Tana Toraja IPDA Ahmad Muhtar.

Menurutnya, kepercayaan pimpinan untuk memberikannya penghargaan ini, tidak lepas dari peran awak media yang selalu membantu dalam memberitakan setiap giat Polres Tana Toraja.

"Untuk penghargaan ini, kami ucapkan terima kepada Bapak Kapolres Tana Toraja yang telah mempercayakan kami menjadi salah satu yang dinilai berkinerja baik. Peran awak media dalam mendukung kerja kami pun, tentu menjadi penilaian, termasuk kerjasama rekan-rekan yang ada di Polres dan Polsek jajaran," kata Kasi Humas, Ipda Ahmad.

Pemberian reward atas penilaian pimpinan dan juga tim penilai Polres Tana Toraja ini, diharapkan dapat menjadi semangat untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakn tugas.

Hal ini diungkapkan Kapolres dalam sambutannya di halaman Mapolres Tana Toraja.

"Terima kasih atas prestasi dan dedikasi kerja yang telah ditunjukkan. Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat," jelasnya.

Selain melaksanakan pemberian reward, kegiatan ini sekaligus dilaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional yang disaksikan oleh seluruh anggota Polres Tana Toraja. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 9 Personil Berprestasi Polres Tana Toraja Terima Reward, Kasi Humas: Terima Kasih Awak Media

Terkini

Iklan