ads

17 January, 2019

Gudangnya Dirampok Maling di Bittuang, WNA Asal Inggris Melapor ke Polisi

Gudangnya Dirampok Maling di Bittuang, WNA Asal Inggris Melapor ke Polisi
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Gudang milik seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris, Benjamin Chistopher Graham Heweet di Lembang Tiroan, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, dirampok maling, Kamis (17/01/2019).

Perampokan yang diduga dilakukan oleh seorang warga Bittuang ini, merusak gembok kunci pintu gudang dan mengambil beberapa barang milik Benjamin, seperti 1 sensor merek sthill, 10 cet, lampu Led, alat-alat motor dan peralatan listrik.

Atas kejadian tersebut, Benjamin melapor ke Polres Tana Toraja, kemarin (Rabu, 16/01/19), yang diterima langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, didampingi Kanit SPKT untuk menerima laporannya.

"Dari laporan tersebut, maka saya perintahkan personil Polres Tana Toraja untuk mendatangi dan melakukan olah TKP," ujar Kapolres, AKBP Julianto.

Tadi pagi, sekitar pukul 11.00 Wita, dipimpin Kanis SPKT, Aiptu Marthen mendatangi rumah Benjamin untuk melakukan olah TKP serta pulbaket terkait dugaan Tindak Pidana pengrusakan dan pencurian tersebut.

Diketahui, kejadian yang terjadi pada Desember kemarin ini, membuat Benjamin yang telah memiliki istri seorang warga Tiroan Bittuang ini, mengalami kerugian sekitar 20 juta rupiah. (Kris)
Don't Miss

News Feed