Tingkatkan Sinergi, Kabag Humas Setda Bone Hadiri Undangan Kementerian Komunikasi dan Informatika

Tingkatkan Sinergi, Kabag Humas Setda Bone Hadiri Undangan Kementerian Komunikasi dan Informatika
RAKYATSATU.COM, BONE - Sekira 1.500 orang peserta mengikuti Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) di Kota Tangerang, Provinsi Banteng sejak hari ini, Minggu hingga Rabu (2-4 Desember).

Salah seorang peserta SAIK tahun 2018 di Kota Tangerang itu adalah Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Pemerintah Kabupaten Bone, Hamzah Sanusi, M.Si.

Lewat pesan WAnya ke Rakyatsatu.com, Minggu (02/12), Hamzah Sanusi mengatakan, SAIK 2018 diprakarsai oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang, yang dipusatkan di Hotel Novotel dan Lapangan Ahmad Yani Tangerang.

Ia menjelaskan, SAIK tahun 2018 ini adalah sebagai salah satu upaya meningkatkan sinergi dan komunikasi publik serta memperkuat kemitraan dengan seluruh stakeholders.

"Pesertanya terdiri dari Humas Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (K/LPNK), BUMN/D, Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia, Dinas Komunikasi dan Informatika Prov/kab/kota se-Indonesia, Humas Setda Prov/kab/kota se-Indonesia dan Lembaga Komunikasi Sosial Media Pertunjukan Rakyat," ujar Hamzah Sanusi, lewat pesan WhatsApp.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu