Terima Bantuan 2.500 Bibit Ayam, Warga Pangli : Terima Kasih Pak Menteri Pertanian

Terima Bantuan  2.500 Bibit Ayam, Warga Pangli : Terima Kasih Pak Menteri Pertanian

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kelompok peternak di Kelurahan Pangli Selatan, Toraja Utara, mendapatkan bantuan bibit ayam, Senin (5/11).

Bantuan bibit ayam yang sudah lama diimpikan warga ini, akhirnya datang sebanyak 2.500 ekor untuk 50 KK, sehingga per satu KK mendapatkan 50 ekor bibit ayam.

Bertempat di Kantor Lurah Pangli Selatan, penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Kelurahan, Marten Paembonan, yang disambut dengan girang oleh kelompok peternak.

Bantuan langsung dari Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, disalurkan langsung oleh Kementrian Pertanian, yang sebelumnya telah dijanjikan oleh Mentan Amran kepada warga Toraja Utara.

Warga yang antusias atas bantuan ini dan mengucapkan terima kasih atas bantuan nyata dari Menteri Pertanian RI.

Dirilis dari Diskominfo Toraja Utara, Pemerintah Daerah Toraja Utara berharap bantuan ini dapat dimaksimalkan oleh kelompok peternak ayam, untuk meningkatkan pendapatan dan perekonomian warga.

Mengingat banyak telur yang berasal dari luar daerah Toraja Utara, ke depannya diharapkan bantuan ini dapat menghasilkan telur yang akan bersaing di pasaran sehingga tidak perlu mengambil telur dari luar daerah lagi. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu