Tendangan Bebas Fahrezi, Bungkam LA Galaksi

Tendangan Bebas Fahrezi, Bungkam LA Galaksi
RAKYATSATU.COM, BONE - Pertandingan menarik dipertontonkan kesebelasan Dua Putra Saltim Sibulue dan LA Galaksi Mare, diputaran enam belas (16) besar di turnamen Agen Kebaikan Cup I di lapangan sepak bola Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Jumat (02/11).

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit, Fadli Jamil, pada babak pertama, kedua kesebelasan saling menyerang dan menciptkan sejumlah peluang. Striker Dua Saltim, Fahrezi tidak mampu berbuat banyak karena dikawal ketat pertahanan LA Galaksi yang dikoordinir Madong.

Namun Fahrezi yang merupakan salah seorang mantan pemain Liga 3 Sul Sel, pergerakannya terus menerus menyulitkan Madong, sehingga Madong harus dihadiahi kartu kuning dari wasit karena melanggar Fahrezi.

Menit terakhir babak pertama, Gaspol sempat mengancam gawang LA Galaksi yang dikawal Achang, namun tendangannya masih melambung di atas mistar. Babak pertama pun berakhir dengan skore kacamata.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan yang masing-masing tidak diperkuat sejumlah pemain intinya,masing-masing jenderal lapangan kedua kesebelasan yang tidak bermain karena lebih memilih turnamen yang digelar di Kabupaten Soppeng, saling menyerang.

Di Dua Putra Saltim, yang tidak ada yakni sang jenderal lapangan yang juga kapten kesebelasan, Dody. Sedangkan di kubu LA Galaksi, yakni Caesar dan Allu.

Di menit akhir babak kedua, tendangan bebas yang dilakukan Fahrezi berhasil merobek jala gawang LA Galaksi yang dikawal Achang. Gol semata wayang Fahrezi bertahan hingga Fadli Jamil meniup pluit panjang.

Susunan pemain
Dua Putra Saltim : A. Iffank (G), Kahar (C), Ice, A. Aksan, Nasrul/Rizal, Taufik, Olle, Gaspul, Aldi, Barra, Fahrezi.

LA Galaksi : Achang (G), Madong, Asrul (C)/Anto (5'), Sul, Iwan, A Wandi, Rasyid, Mahadir, Sofyan, Aswan, Sudi. Kartu Kuning (KK); Madong, Barra, Mahadir.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu