Tak Satupun Perwakilan Pemda Tana Toraja Hadiri Munas BMPS di Torut, Wabup Viktor: Kami Tidak Diundang

Tak Satupun Perwakilan Pemda Tana Toraja Hadiri Munas BMPS di Torut, Wabup Viktor: Kami Tidak Diundang
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-XI Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS), digelar di Lapangan Bakti antepao, Kabupaten Toraja Utara, Rabu (28/11).

Namun sayangnya, dalam pembukaan yang dihadiri oleh Gubernur Sulsel tersebut, tidak ada satupun perwakilan Pemerintah Daerah Tana Toraja yang hadir.

Saat dikonfirmasi, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengatakan tidak ada undangan untuk acara yang dihadiri perwakilan semua BMPS se-Indonesia tersebut.

"Kami tdk diundang dek...mmg pak bupati tadi ada pencanangan bedah kemiskinan di bolokan kec bittuang,saya yg ada dikantor," ujar Wabup, Victor.

Diketahui sebelumnya, dalam Munas BMPS nantinya akan melahirkan pengambilan keputusan tertinggi yang berwenang mengambil keputusan-keputusan strategis dan mendasar untuk semakin memantapkan pengabdian dan perjuangan BMPS dalam rangka mewujudkan cita-cita Proklamasi RI.

Dalam tema Munas XI 2018 kali ini yakni "Pendidikan Nadional Membentuk Martabat dan Citra Bangsa", dihadiri oleh 384 peserta yang berasal dari Sumatra, Jawa, Bali, NTT, Sulawesi dan seluruh perwakilan sekolah swasta di Indonesia. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu