Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Supriansa Berikan Selamat Kepada Bupati Soppeng

Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Supriansa Berikan Selamat Kepada Bupati Soppeng
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Desa, di hotel Sultan Jakarta, Kamis (29/11).

Usai mendapat penghargaan,  Bupati Soppeng terlihat makan bersama Menteri Desa Eko Putro Sanjoyo,  Bupati Pandeglang serta mantan Wabup Soppeng Supriansa.

Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa saat dihubungi mengatakan, meski dirinya tidak lagi berada di Kabupaten Soppeng, dirinya intens melakukan komunikasi dengan Bupati Soppeng.

"Meski tidak di Soppeng lagi, Saya dengan pak Bupati ibarat sepasang sendal yang berjalan bergantian tapi tetap bersama. Selamat untuk pak Bupati yang kembali raih penghargaan," ujarnya.

Diketahui hampir disetiap kali Bupati Soppeng ke Jakarta, keduanya selalu  menyempatkan waktunya bertemu. Itu bukti bahwa kedua pemimpin ini memiliki kedekatan yang sangat bagus. Baik dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

Supriansa menjelaskan, kehadirannya di hotel sultan bersama pak Menteri dan Bupati soppeng karena mendapat kabar dari Pak Bupati, kalau beliau ada di Hotel Sultan.

" Mendapat kabar Pak Bupati ada di hotel Sultan, akhirnya saya kesana untuk bertemu," kata Supriansa.

"Karena dari dulu saya kenal baik pak Eko Menteri Desa, maka saya langsung gabung di meja makan dan kita lunch bersama sebelum bubar," sambutannya.


loading...
close
Rakyatsatu