Ketua AKSINDO Toraja Utara, Maju untuk Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Ketua AKSINDO Toraja Utara, Maju untuk Wujudkan Masyarakat Sejahtera
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Ketua Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKSINDO) Toraja Utara, tekadkan keinginan untuk membangun masyarakat, Kamis (01/11).

Adalah Henokh Palungan, yang inginkan masyarakat Kabupaten Toraja Utara sejahtera, dengan pemerataan pembangunan dan infrastruktur jalan, terlebih pendidikan yang berkualitas bagi generasi penerus bangsa.

Maju di kursi legislatif DPRD Toraja Utara, daerah pilihan (dapil) satu, dengan nomor urut tiga, Henokh mengharapkan masyarakat memiliki kepekaan terhadap perubahan yang akan diwujudkannya, yang tentunya membutuhkan dukungan penuh dari semua kalangan masyarakat.

Perubahan yang hanya dapat terwujud dengan transparansi kepada masyarakat, diyakini akan dapat dirasakan oleh masyarakat tanpa ada perbedaan.

Henokh, yang juga wartawan senior dari media online ini, akan menghadirkan pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat, namun selama ini belum dilirik oleh para wakil rakyat.

Sebagai wakil rakyat nantinya, Henokh akan memaksimalkan percepatan pembangunan, di Kecamatan Rantepao, Tikala dan Tallunglipu.

Dengan melibatkan generasi muda, Henokh yakin ketiga kecamatan tersebut, akan menghadirkan nuansa jiwa muda yang kreatif, inovatif dan siap untuk bersaing dengan daerah lainnya. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu