Camat Tanete Riattang Barat : Saya Akan Turun Langsung ke BTN Seribu Untuk Tuntaskan Sampah

Camat Tanete Riattang Barat : Saya Akan Turun Langsung ke BTN Seribu Untuk Tuntaskan Sampah
RAKYATSATU.COM, BONE - Permasalahan sampah yang dikeluhkan warga/penghuni BTN Seribu Welalange, Kelurahan Welalange, Kecamatan Tanete Riattang Barat, selain mendapat tanggapan dari Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Bone, Asmar Arabe, mendapatkan pula perhatian dan tanggapan dari Camat Tanete Riattang Barat, Arman Bobby.

"Insya Allah, saya akan turun langsung besok ke BTN Seribu untuk menindak lanjuti keluhan warga," ujar Arman Bobby, Selasa (20/11) malam, sekira pukul 19.30 Wita ke Rakyatsatu.com.

Lanjutnya lagi, sebagai pemerintah Kecamatan atau Camat Tanete Riattang Barat, dirinya memiliki tanggungjawab terhadap keluhan warganya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa sampah di BTN Seribu Welalange berserakan di Blok J, dekat rumah Pratu Safaruddin, salah seorang penghuni BTN Seribu.

Padahal tempat tersebut bukan TPS dan penampungan sampah dan sangat meresahkan serta baunya sudah tidak sedap dan dikerumuni lalat, sehingga lalat itu pun memasuki rumahnya sehingga dirumahnya banyak lalat yang dapat mengakibatkan penyakit dan pemandangan yang tidak enak.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu