Begini Cara Korem 141/Tp Sampaikan Penekanan Disiplin Personelnya

Begini Cara Korem 141/Tp Sampaikan Penekanan Disiplin Personelnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Korem 141/Tp selalu menekankan kedisiplinan kepada personelnya, baik prajurit maupun PNSnya. Kedisiplinan atau penekanan kedisiplinan tersebut selalu disampaikan Komandan Korem (Danrem) 141/Tp melalui kegiatan apa saja.

Termasuk pada saat pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, apalagi jika memasuki Minggu Militer. Sebagaimana yang diungkapkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis.

Seperti pagi tadi, Senin (26/11) sekira pukul 07.00 Wita, Korem 141/Tp kembali melaksanakan Upacara Bendera yang dipimpin oleh Dandenkesyah 07.04.03 Bone. Letkol Ckm dr.Haryadi A.M, di Lapangan Apel Makorem 141/Tp.

"Upacara bendera ini rutin dilaksanakan tiap hari Senin. Berhubung minggu ini adalah Minggu Militer maka semua Balak yang ada di jajaran Korem 141/Tp ikit bergabung," jelas Lettu Arh Darwis.

Setelah upacara dlanjutkan pengarahan penekanan di bidang Log dan Ops. Pengarahan ini langsung dsampaikan oleh Kasi log Letkol Inf Antero R dan Pasi Ops Mayor Kav Baso S. Dalam kesempatan ini semua penggunanaan inventaris, jadwal kegiatan dan penekanan disiplin dapat disampaikan serta mengingatkan kepada seluruh personil dan ASN/PNS.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni para Kabalak rem 141/Tp, para Kasi rem 141/Tp dan para Pasi rem 141/Tp.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu