Wabup Sinjai Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Wabup Sinjai Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, atas keberhasilan Pemkab Sinjai dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (Opini WTP).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Kamis (18/10), di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.

Wakil Bupati Sinjai, A Kartini Ottong yang menerima penghargaan tersebut berharap, agar penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk peningkatan kinerja yang lebih baik ditahun yang akan datang.

“Ini berkat kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran pemkab Sinjai dan dukungan masyarakat Sinjai sehingga penghargaan ini bisa kita diraih,” tandasnya.

Penyerahan penghargaan ini, dirangkaikan dengan rapat Monitoring dan Pengendalian Pembangunan Provinsi Sulsel yang juga dihadiri seluruh perwakilan Kabupaten/Kota Se-Sulsel.

Khusus Kabupaten Sinjai dihadiri Kepala Bappeda Sinjai, A Ilham Abubakar bersama dengan Kasubid Evaluasi dan Data Bappeda Sinjai, Hasnia Mansur dan Kasubid Perencanaan Makro Bappeda Sinjai, A Yuliana Amram.

Secara umum, rapat ini membahas terkait penyerapan dan progres kegiatan atau program baik yang pendanaannya bersumber dari APBN/PHLN, DAK, maupun APBD di triwulan III Tahun Anggaran 2018. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu