Pendaftaran Dibuka, Ayo Buruan Ikut Lomba Fashion Show Batik Nusantara

Pendaftaran Dibuka, Ayo Buruan Ikut Lomba Fashion Show Batik Nusantara
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Ara Fashion bakal gelar lomba Fashion Show, di Hotel The Reverdise 888, pada 04 November mendatang.

Fashion Show bertajuk Gaun Batik Nusantara 2018 ini, akan menampilkan serta memperkenalkan Batik Nusantara kepada masyarakat.

Lomba Fashion Show ini sendiri memiliki tiga kategori yakni kategori cilik A yang pesertanya berumur 3 sampai 6 tahun, kategori cilik B, 7 sampai 12 tahun dan kategori Remaja /Dewasa 13 sampai 23 tahun.

Ketua pantia, Andi sari mengatakan, komunitasnya membuat acara Fashion Show untuk meningkatkan bakat anak-anak dan remaja di Soppeng dalam bidang modeling dan juga meperkenalkan batik nusantara.

"Jadi melalui kegiatan ini kita harap dapat meningkatkan bakatnya adik-adik di Soppeng, dan perancang busana yang ada di Soppeng juga bisa bersaing dalam merancang busana," kata Andi Sari, Rabi (17/10).

Nah, untuk mengikuti kegiatan Fashion Show Gaun Batik Nusantara 2018 yang dibuka pada 10 hingga 31 Oktober ini, calon peserta cukup mengeluarkan uang Rp100 ribu untuk pendafarannya, dengan menghubungi Panitia langsung dengan nomor 081214669099.

Dalam kegiatan ini, para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa, Mahkota Penobatan Putri Batik Nusantara  2018, Selempang, Tropy, bingkisan dan piagam untuk semua peserta. (**)
loading...
close
Rakyatsatu