Iklan

Iklan

Wujudkan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wapres RI 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Bone, Kapolres Bone Akan Gelar Deklarasi Bersama

15 September 2018, 8:22 PM WIB Last Updated 2018-09-15T12:22:42Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Setelah berhasil dan sukses mengawal dan mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di Kabupaten Bone, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kembali berupaya mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone.

Salah satu upaya yang akan dilakukan Kapolres Bone untuk menjaga suasana tetap kondusif dan menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone, yakni akan melaksanakan Deklarasi bersama mendukung terciptanya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone, di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (16/09), sekira pukul 07.30 Wita.

"Kami sangat mengharapkan bantuan dan dukungan masyarakat Bone untuk bersama-sama selalu menjaga suasana tetap kondusif agar dapat terwujud Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone," ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Sabtu (15/09) pada Rakyatsatu.com.

Ia menambahkan, suksesnya Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bone, bukan hanya peran Polisi, tetapi itu semua berkat sinergitas TNI Polri dan Pemerintah serta segenap elemen dan dukungan masyarakat Kabupaten Bone.

"Mari kita sama-sama mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone dan saya mengharapkan kehadiran teman-teman pada acara deklarasi bersama yang akan dilaksanakan besok," pungkasnya. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wapres RI 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Bone, Kapolres Bone Akan Gelar Deklarasi Bersama
  • 0

Terkini

Iklan