Tunggu Pelantikan, Bupati Bone Terpilih Santai di Tanjung Pallette

Tunggu Pelantikan, Bupati Bone Terpilih Santai di Tanjung Pallette

RAKYATSATU.COM, BONE - Meski Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sul Sel) pemenang di Pemilihan Kepala Daeraj (Pilkada) Sul Sel telah dilantik pada 5 September, namun jadwal pelantikan Bupati Terpilih pada pemenang Pilkada 2018 di kabupaten/kota dalam wilayah Sul Sel, masih simpang siur.



Bupati Bone Terpilih, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi justru memiliki cara tersendiri dalam penantian pelantikannya. Selain rutin shalat berjamaah dengan masyarakat dan mengunjungi daerah terpencil di Kabupaten Bone, kali ini, Selasa (11/09), memilih bersepeda dan bersantai di wisata Tanjung Pallette, di Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur.



"Hanya santai ndi, sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan dengan bersepeda. Selain itu, silaturahmi dengan masyarakat selagi ada waktu senggang," ujar H Andi Fahsar pada Rakyatsatu.


Sampai saat ini, belum ada jadwal pasti terkait pelantikan bupati terpilih. Sejumlah informasi pun berkembang, ada yang mengatakan tanggal 15, 20, 22 dan 25 September ini.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu