Sidak RSUD Tenriawaru Bone, Ini Pesan Pj Bupati Bone

Sidak RSUD Tenriawaru Bone, Ini Pesan Pj Bupati Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski jabatannya sebagai Bupati Bone, tinggal menghitung hari, namun kepeduliannya akan pelayanan dan kemanusiaan tidak diragukan.

Hal itu terbukti disaat Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. melakukan inpeksi mendadak (sidak) pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone, Sabtu malam (15/09) sekira pukul 22.00 Wita.

Penjabat (Pj) Bupati Bone ini mengatakan, bahwa sidaknya di RSUD Tenriawaru Watampone, untuk mengetahui pelayanan pihak RSUD terhadap pasien sekaligus silaturahmi dengan pasien dan keluarganya yang dirawat di RSUD.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada petugas di RS utk memberikan pelayan terbaik bagi pasien dan memberi kemudahan terutama bagi warga miskin atau tidak mampu.

"Saya himbau pihak RD agar memberi kemudahan terutama bagi warga miskin atau kurang mampu. Bantu mereka menyelesaikan administrasi agar terfasilitasi dengan jaminan sosisl yang disediakan pemerintah,"harapnya.

Selain sidak, Pj Bupati Bone juga menyempatkan waktu mengunjungi balita, Afif (2) yang dirawat di rumah sakit yang tersiram air panas.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu