Pj Bupati Bone Ucapkan Selamat Tahun Baru Hijryah

Pj Bupati Bone Ucapkan Selamat Tahun Baru Hijryah
RAKYATSATU.COM, BONE - Di sela-sela kesibukannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bone dan Kepala Dinas Tarkim Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. membuatnya tidak sempat menghadiri perayaan peringatan Tahun Baru Hijryah, 1 Muharram 1440 H/11 September 2018 M di Kabupaten Bone.

Meski demikian, sebagai Pj Bupati Bone memiliki tanggungjawab, sehingga mengutus Kabag Kesra Kabupaten Bone, Andi Khaikal untuk mewakilinya dan mengucapkan selamat Tahun Baru Hijryah bagi segenap masyarakat Bone.

"Saya minta maaf karena tidak sempat bersama-sama memperingati Tahun Baru Hijryah di Bone, saya sangat sibuk di Makassar. Selamat merayakan Tahun Baru Hijryah. Semoga di tahun mendatang kita senantiasa diberi hidayah dalam mengemban tugas keseharian kita dan kita mendapat berkah dan rahmatNya. Amin," tutur H Andi Bakti Haruni, melalui pesan tertulisnya.

Selain itu, ia mengapresiasi kegiatan perayaan peringatan Tahun Baru Hijryah yang dilaksanakan BKPRMI Kabupaten Bone bersama Polres Bone, KAHMI dan BKMT Kabupaten Bone, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa (11/09).  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu