Iklan

Iklan

Pj Bupati Bone dan Ketua DPRD Bone Apresiasi Senam Gemu Fa Mi Re Yang Dipelopori Korem 141/Tp

04 September 2018, 2:56 PM WIB Last Updated 2018-09-04T06:56:44Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan Senam/Tari Gemu Fa Mi Re yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Selasa (04/09) dengan dipelopori TNI berhasil memecahkan Rekor MURI.

Khusus di Kabupaten Bone, Senam/Tari Gemu Fa Mi Re yang diikuti sekira 3.000 orang dengan dipelopori Korem 141/Tp dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone.

Senam/Tari Gemu Fa Mi Re yang dipelopori oleh Korem 141/Tp di Kabupaten Bone, sebagaimana yang diungkapkan Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.Ap merupakan sinergitas TNI, Polri, Pemkab Bone bersama Forkopimda Bone dan masyarakat Bone.

Penjabat (Pj) Bupati Bone Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. dan Ketua DPRD Kabupaten Bone Andi Akbar Yahya yang ikut senam Gemu Fa Mi Re bersama Danrem 141/Tp, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone bersama Forkopimda Bone lainnya, mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Itu patut kita apreasi, tidak mudah melaksanakan apalagi mengumpulkan orang sebanyak itu. Itulah bukti sinergitas TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat," ujar H Andi Bakti Haruni.

Hal senada diungkapkan Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya. Bahkan ia merasa senang dan bugar sehabis mengikuti senam Gemu Fa Mi Re tersebut yang membuat TNI berhasil memecahkan rekor MURI.

"Selamat buat TNI, khususnya jajaran Korem 141/Tp. Selamat HUT TNI, Jayalah selalu," ujar Andi Akbar. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Bone dan Ketua DPRD Bone Apresiasi Senam Gemu Fa Mi Re Yang Dipelopori Korem 141/Tp
  • 0

Terkini

Iklan