ads

18 September, 2018

Obrak Abrik SDN 9 Sa'dan, OTK : Kami dari SD 8 Kami Datang Untuk Balas Dendam dan Saya akan Bakar Sekolah

Obrak Abrik SDN 9 Sa'dan, OTK : Kami dari SD 8 Kami Datang Untuk Balas Dendam dan Saya akan Bakar Sekolah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Tindakan tak terpuji terjadi di gedung sekolah SDN 9 Sa'dan, Lembang Sa'dan Matallo, Kecamatan Sa'dan, Toraja Utara, Selasa (18/09).

Terlihat jelas, ruangan kelas diacak-acak, pintu kelas dirusak, pintu toilet dihancurkan dan berbagai fasilitas sekolah lainnya pun dirusak, yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita, Minggu (16/09).

Bahkan, tindakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) ini, membuat tulisan di papan tulis dan papan struktur dangan nada ancaman, "Kami dari SD 8 Kami datang Untuk Balas Dendam dan Saya akan Bakar sekolah".

Camat Sa'dan, Yamarlin Mangiri, pun angkat bicara mengenai kejadian yang sangat tidak terpuji tersebut agar menjadi perhatian bagi para aparat penegak hukum dan mencari pelakunya.

Babinsa Koramil Sa'dan yang menerima laporan ini pun, melakukan pengecekan bersama Camat Sa'dan, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sa'dan agar segera menindaklanjuti mengenai motif dari tindakan orang yang tidak bertanggungjawab tersebut. (Kris)
Don't Miss

News Feed