Lomba Tadarus Tingkat Kabupaten Tana Toraja, Dimenangkan oleh Kecamatan Makale

Lomba Tadarus Tingkat Kabupaten Tana Toraja, Dimenangkan oleh Kecamatan Makale
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Makale, Tana Toraja, dipadati peserta lomba tadarus, Minggu (15/09).

Lomba tadarrus yang digelar antar kecamatan se-Kabupaten Tana Toraja ini, diikuti oleh 13 Kecamatan, dengan masing-masing tim terdiri atas tiga orang.

Dengan tiga tim juri yakni, Abd. Asis, Ali Mustafa dan Usef Saeful Anwai, lomba mengaji ini pun dimenangkan oleh Kecamatan Makale, dengan peserta Nafidzah Hasan, M. Hadfris dan Salsabilah.

Salah satu panitia, Ismail Arafah mengatakan bahwa panitia sangat senang atas respon adek-adek semua dalam berlomba.

"Kami sangat senang atas respon dari peserta. Semuanya semangat ingin menunjuk bakatnya," ucap Ismail.

Selain itu, Ismail pun berharap lewat lomba ini, dapat memotivasi anak santri/santriwati untuk lebih cinta alquran dan rajin pergi mengaji ke Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ).

"Kami panitia berharap lewat lomba ini, dapat memotivasi anak santri/santriwati untuk lebih cinta alquran dan rajin pergi mengaji ke TPQ," tambah Ismail.

Diketahui sebelumnya, lomba tadarrus ini diawali dengan tausiyah singkat dari Ustad Bartanamal, yang menekankan mengenai cinga alquran, berilmu (belajar Alquran) dan bergaul dengan orang yang cinta alquran. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu