ads

18 September, 2018

Kagum Akan Budaya Toraja, Ustadz Maulana Akan Ajak Ustadzah Oki untuk Syuting di Toraja

Kagum Akan Budaya Toraja, Ustadz Maulana Akan Ajak Ustadzah Oki untuk Syuting di Toraja
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kedatangan Ustadz Muhammad Nur Maulana, yang akrab disapa Ustadz Maulana, pada acara Tabligh Akbar kemarin, masih menyisakan sukacita bagi jamaah Toraja, Selasa (18/09).

Ustadz Maulana yang selalu menyampaikan ceramahnya dengan aksi humorisnya, mengundang tawa dari jamaah yang hadir.

Disambut dengan pemasangan patokko dan salempang tenun khas Toraja, dan sambutan hangat dari Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, membuat Ustadz Maulana merasa nyaman dan serasa berada di kampung sendiri.

Kagum akan budaya Toraja yang saling menghormati perbedaan, Ustadz Maulana pun mengumumkan keinginannya untuk melakukan syuting "Islam itu Indah" di Toraja.

Hal ini diungkapkannya di sela-sela ceramahnya di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja

"Daripada jauh-jauh ke Jakarta, mending saya syutingnya di Toraja saja, sambil memperkenalkan budaya Toraja dan berkeliling di berbagai objek wisata disini," kata Ustadz Maulana.

Tak hanya itu, Ustadz Maulana membopong semua krunya, termasuk artis-artis ibukota yang selalu menemaninya, salah satunya pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih, yakni Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Bahkan di atas panggung, Ustadz Maulana menawarkan keinginannya ini kepada Bupati Tana Toraja, yang tentunya langsung diiyakan.

"Saya akan shoting tahun depan, bagaimana Pak Bupati, setuju ki'...?," tanya Ustad Maulana, yang diikuti tepuk tangan yang riuh dari jamaah.

Diketahui, acara peringatan Tahun Baru Islam 1440 H yang diadakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Tana Toraja, menggelar Tabligh Akbar, yang juga diisi dengan kegiatan sosial, berupa penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat sejumlah Rp.251.728.000,-. (Kris)
Don't Miss

News Feed