ads

21 September, 2018

Kaden Brimob Bone Kompol Sapari Berganti, Ini Penggantinya

Kaden Brimob Bone Kompol Sapari Berganti, Ini Penggantinya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepala Detasemen (Kaden) C Pelopor Tenri Betta Bone berganti. Hal itu diketahui setelah sejumlah wartawan di Kabupaten Bone menerima undangan serah terima jabatan (sertijab) yang diantar oleh Aipda Edy, salah seorang personil Detasemen C Brimob Bone.

Dalam undangan yang diterima Rakyatsatu.com, Jumat (21/09) tertera undangan sertijab Kepala Detasemen C Pelopor dari Kompol Sapari, S.Sos kepada Kompol Nur Ichsan, S.Sos, yang akan dilaksanakan hari Selasa (25/09) sekira pukul 08.00 Wita, di Lapangan Mako Detasemen C Pelopor, Jl MH Thamrin No. 70 Watampone.

Kompol Sapari, S.Sos, yang dihubungi Rakyatsatu.com, menuturkan, jika ada pertemuan tentu ada perpisahan. Ia memohon maaf, doa dan dukungan kepada pemerintah dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Bone.

"Saya sebagai Kaden dan atas nama pribadi memohon maaf, apabila selama saya bertugas di Bone, ada hal-hal yang tidak berkenan dan saya yakin kalau saya belum mampu memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Bone yang banyak membantunya dalam melaksanakan amanah di Bone," tutur Kompol Sapari.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, Kompol Sapari akan melaksanakan tugas barunya sebagai Kaden Brimob di Pare-pare dan Kaden C Brimob Pelopor Tenri Betta yang baru, Kompol Nur Ichsan pernah bertugas sebagai Wakaden C Pelopor Tenri Betta.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed