Ini Kata Rektor IAIN Bone Terkait Penyerangan Sekret SSB dan Mapala IAIN Bone

Ini Kata Rektor IAIN Bone Terkait Penyerangan Sekret SSB dan Mapala IAIN Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Penyerangan sejumlah mahasiswa dan Sekretariat SSB dan Mapala IAIN Bone, beberapa hari lalu, Sabtu (15/09) dini hari sekira pukul 00.00 Wita, mendapat perhatian serius dari pihak Civitas dan Akademis IAIN Bone khususnya dari Rektor IAIN Bone, DR H Andi Nuzul.

Saat dihubungi Rakyatsatu.com, Minggu (16/09), DR H Andi Nuzul mengemukakan kalau pihak kampus sangat mengharapkan pihak penegak hukum membantu mengusut tuntas kejadian itu.

"Masih dicari pelakunya ndi, pihak kampus sangat mengharpakan pihak penegak hukum mengusut tuntas hal itu. Bagi pelaku atau yang melakukan kriminal, perusakan milik pribadi nanti kita serahkan proses hukumnya ke polisi. Apalagi jika dugaan perusakan tersebut melibatkan orang luar, pribadi atau organisasi luar kampus," tutur DR H Andi Nuzul.

Lanjutnya lagi, penyelidikan perusakan terhadap aset kampus tetap dikaji dan mendapat perhatian serius dari pihak kampus.

"Penyelidikan perusakan aset kampus tetap berjalan. Terkait sanksi apabila ada organisasi mahasiswa (ormawa) dan mahasiswa IAIN Bone yang terlibat dalam kriminal nanti kita lihat setelah pihak aparat sudah menemukan pelaku yang banyak itu," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu