Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Bone, Kapolres Bersama Pemkab Bone Gelar Deklarasi Bersama

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Bone, Kapolres Bersama Pemkab Bone Gelar Deklarasi Bersama
RAKYATSATU.COM, BONE - Setelah berhasil dan sukses mengawal dan mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di Kabupaten Bone, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kembali berupaya mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone.

Salah satu upaya yang akan dilakukannya untuk menjaga suasana tetap kondusif dan menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone, yakni melaksanakan Deklarasi bersama mendukung terciptanya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone, di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (16/09), sekira pukul 07.30 Wita.

"Kami sangat mengharapkan bantuan dan dukungan masyarakat Bone untuk bersama-sama selalu menjaga suasana tetap kondusif agar dapat terwujud Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone," ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Ia menambahkan, suksesnya Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bone, bukan hanya peran Polisi, tetapi itu semua berkat sinergitas TNI Polri dan Pemerintah serta segenap elemen dan dukungan masyarakat Kabupaten Bone.

"Mari kita sama-sama mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone dan saya mengharapkan bantuan dan kerjasamanya tanpa terkecuali," pungkasnya. 

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. menegaskan bahwa Kabupaten Bone siap menyelenggarakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone.

Bahkan ia menjamim dan meyakini kalau Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan tertib dalam suasana kekeluargaan yang sejuk di Kabupaten Bone. Kondisi di Bone sangat kondusif karena setiap elemen dan komponen bangsa di Kabupaten Bone sadar akan hak dan kewajibannya.

"Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wapres RI 2019 akan berlangsung aman, damai dan sejuk, bermartabat dan beradat di Kabupaten Bone, karena setiap elemen dan komponen bangsa di Kabupaten Bone sadar akan hak dan kewajibannya. Deklarasi hanyanyalah formalitas dan sebagai wujud antisipasi atas kondisi yang tdk kami inginkan bersama," pungkas H Andi Bakti Haruni. 

Pada hari ini, Minggu (16/09) dilaksanakan deklarasi Pemilu aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bone oleh Forkopimda, partai pokitik, KPU, Panwas dan Calon Legislatif.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu