Relawan Literasi Sinjai Kembali Ngelapak Buku di Obyek Wisata Bamboo Vilage

Relawan Literasi Sinjai Kembali Ngelapak Buku di Obyek Wisata Bamboo Vilage
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Relawan Literasi Sinjai, yang tergabung kedalam 'Tikar Literasi Kitta' kembali ngelapak buku di Obyek Wisata Bamboo Vilage Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/08).

Kegiatan tersebut dilakukan atas Permintaan Pengagas Obyek Wisata Tersebut,

Arfandi Djalil, selaku Pengelola Obyek Wisata Bamboo Vilage, mengatakan bahwa, pihaknya sengaja mengundang Relawan Literasi Sinjai, untuk Ngelapak Buku Di Bamboo Vilage, Mengingat karena Misi mengembalikan minat baca merupakan Tantangan Bersama.

"Kami sangat mengapresiasi kesiapan Relawan Literasi Sinjai untuk ngelapak di Bamboo Vilage Tanassang, yang jadi Persoalan Sekarang adalah bagaimna Prospek yang harus dilakukan untuk menarik Pembaca kedepan," katanya.

Sementara itu Ahmad Faiz, salah satu Relawan Literasi Sinjai, mengatakan jika kedepan pihaknya tetap Fokus pada Misi mengembalikan dan Menumbuhkan Minat baca, yang Merupakan Persoalan bersama.

Adapun target berikutnya adalah Daerah Pesisir yang butuh Sentuhan Literasi. "Kami tidak akan bosan berbuat untuk Sinjai, walaupun ini bukan persoalan gampang. Merosotnya Minat baca Dan masih adanya mereka yang buta aksara dikabupaten Sinjai merupakan PR buat Kami," pungkasnya. (Asdar) 
loading...
close
Rakyatsatu