ads

17 August, 2018

Pocong Ambil Bagian Gerak Jalan Santai di Marioriawa

Pocong Ambil Bagian Gerak Jalan Santai di Marioriawa
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Perayaan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia  yang ke-73 di Kecamatan Marioriawa berlangsung dengan meriah. Sejumlah perlombaan diadakan salahsatunya gerakjalan indah yang diikuti oleh Puluhan Barisan dari Berbagai Organisasi yang ada di Kecamatan Marioriawa.

Acara yang dipusatkan, di Medde Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, ratusan masyarakat menyaksikan semarak kemerdekaan gerak jalan yang juga diikuti kostum ala pocong.

Dalam gerak jalan tersebut, turut diikuti Organisasi Panwaslu Kecamatan Marioriawa, PPL serta Staf Sekretariat Panwascam Marioriawa.

Anggota Panwaslu Kecamatan Marioriawa, Yunus mengatakan bahwa bukan saja hanya Gerak jalan yang diikuti Panwaslu, namun pihaknya juga ikut pada Upacara Peringatan HUT RI
"Usai upacara bendera tadi pagi, Kita juga ikut serta pada acara gerak jalan ini,"kata Yunus, Jumat (17/8)

Sementara itu salah satu Panitia HUT RI Kecamatan Marioriawa, mengatakan Lomba Gerak jalan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI yang ke 73, diikuti 23 regu dari Majelis Ta'lim se Kecamatan Marioriawa, dan 21 regu dari berbagai Organisasi. (mario)
Don't Miss

News Feed