ads

17 August, 2018

Pj Bupati Bone Perkenalkan Geografis dan Potensi Bone Pada Danrem 141/Tp

Pj Bupati Bone Perkenalkan Geografis dan Potensi Bone Pada Danrem 141/Tp
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. memberikan gambaran kondisi geografis dan potensi yang dimiliki Kabupaten Bone ke Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ap.

Penjelasan itu dilakukan Pj Bupati Bone pada acara ramah tamah Danrem 141/Tp bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Bone dan SKPD Pemkab Bone di baruga Lateya Ri Duni, Jl Petta Ponggawae Watampone, Kamis (16/08) malam.

H Andi Bakti Haruni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 141/Tp di Kabupaten Bone serta menjelaskan kepada Danrem 141/Tp tentang struktur Kabupaten Bone mencakup luas wilayah dan jumlah penduduk Kabupaten Bone.

Selain itu, H Andi Bakti Haruni juga menjelaskan potens-potensi yang lain yang dimiliki Kabupaten Bone, baik Sumber Daya Manusia (SDM)nya maupun Sumber Daya Alam (SDA)nya, serta berharap kepada Danrem 141/Tp untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bone.

Sementara itu, Danrem 141/Tp dalam sambutannya mengucapkan juga terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bone yang diwakili oleh Bupati Bone. 

Serta memohon doa dan dukungan didalam menjalankan tugas sebagai Danrem 141/Tp sehingga semua dapat bejalan lancar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie, Triyantho SIP beserta ibu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, M.Si, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta ibu, Dandenpom Bone Mayor Cpm Nurahman Tanang beserta ibu.

Para Dan Kabalak Rem 141/Tp beserta ibu, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Danyon C pelopor Brimob Bone Kompol Safari S Sos. Perwira staf dan Danramil kodim 1407/Bone, para perwira Polres Bone, para SKPD Pemkab Bone dan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bone. (Rasul)

Don't Miss

News Feed