Petta Cambang Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pemuda Bone

Petta Cambang Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pemuda Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Andi Yaqkin Padjalangi yang akrab disapa Petta Cambang ngopi bareng dengan puluhan pemuda di Kabupaten Bone, di salah satu warkop yang ada di Jl Sambaloge Baru Watampone, Jumat (31/08).

Petta Cambang yang sesekali menebar senyuman kepada para tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Bone tersebut menuturkan bahwa, ajang ngopi bareng ini merupakan silaturahmi dan saling tukar pengalaman dan informasi tenyang kepemudaan di Kabupaten Bone.

"Hanya ajang silaturahmi sekaligus bincang-bincang santai dengan teman-teman pemuda untuk saling bertukar pengalaman dan informasi," ujar Petta Cambang.

Ia pun berharap kedepannya agar para pemuda tetap menjaga silaturrahmi dan suasana kondusif di Kabupaten Bone, apalagi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Andi Yaqkin Padjalangi yang merupakan adik kandung Bupati Bone terpilih di Pilkada Bone 2018, H Andi Fahsar M Padlangi tersebut, terlihat santai menikmati kopi sambil bercengrama dengan sesekali tersenyum karena berbagai cerita lucu yang menambah keakraban pertemuan tersebut.

"Pemuda memiliki peran penting dalam pengembangan dan pembangunan Bone serta menjaga Bone agar tetap selalu dalam suanan kondusif seperti ini," tutur Petta Cambang.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu