ads

17 August, 2018

Peringati Dirgahayu RI ke-73, Penyandang Disabilitas RBM Gereja Toraja, Gelar Lomba Makan Krupuk

Peringati Dirgahayu RI ke-73, Penyandang Disabilitas RBM Gereja Toraja, Gelar Lomba Makan Krupuk
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73, juga ikut diperingati oleh penyandang disabilitas Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Gereja Toraja, Bua, Toraja Utara, Jumat (17/8).

Setelah menggelar upacara bersama, puluhan siswa RBM yang merupakan binaan PWGT Gereja Toraja ini, mengadakan lomba yang sudah ditunggu-tunggu oleh para siswa.

Lomba makan krupuk menjadi lomba agustus yang sayang untuk dilewatkan. Walaupun memiliki keterbatasan fisik dan intelektual, siswa RBM semangat memperebutkan juara pertama dengan menghabiskan krupuk yang digantung pada seutas tali.

Salah satunya adalah Delfin, yang dengan sigap melahap krupuk tersebut. Delfin yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan ini pun mengatakan sangat senang bisa ikut lomba 17 untuk merayakan Hut RI, walaupun belum mengetahui dengan pasti arti dari hari kemerdekaan Indonesia pada hari ini.

Selain lomba makan krupuk, lomba lari karung juga digelar bagi kelas besar yang dimenangkan oleh Markus (39) yang berasal dari Sangalla. (Kris)
Don't Miss

News Feed