Masuk 6 Desa Terbaik di Sulsel, Kades Timusu Lakukan Pemaparan di Hadapan Tim Penilai Kemendesa RI

Masuk 6 Desa Terbaik di Sulsel, Kades Timusu Lakukan Pemaparan di Hadapan Tim Penilai Kemendesa RI
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Desa Timusu, Kecamatan Liliraja, Kabupaten Soppeng, masuk dalam nominasi Desa Terbaik dengan Lima desa lainnya yang ada di Sulsel.

Desa Timusu masuk 6 Desa Terbaik di Sulsel dari 2.257 Desa lomba Evaluasi Pengembangan Desa  Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2018.

Kepala Desa Timusu, Firdaus mengatakan, dua tahun terakhir desanya berkembang cukup pesat. Hal itu terjadi karena kebersamaan semua, baik dari Masyarakat, hingga dukungan dari Pemerintah Daerah Soppeng.

"Tentu prestasi tidak mudah digapai, karena banyak hal didalamnya menjadi kategori penilaian. Tapi dengan dukungan semua pihak prestasi ini bisa dicapai," kata Kepala Desa (Kades) Timusu, Firdaus, Minggu (26/08).

"Semoga hasilnya memuaskan dan dapat mewakili Sulawesi pada jenjang berikutnya," tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, Kades Timusu melakukan pemaparan di hadapatn Tim Penilai dari Kementerian Desa (Kemendesa) RI, yakni Dirjen Bina Desa, di Makassar

Desa yang berhasil menjadi juara pada lomba Evaluasi Pengembangan Desa tahun 2018, nanti akan diundang untuk menghadiri Rakor Nasional di Bali dan bertemu langsung Presiden RI Jokowi, September mendatang. (Rls)
loading...
close
Rakyatsatu