Iklan

Iklan

Kajati Sulsel Tinjau Lokasi Pembangunan Mess Adyaksa di Pangkep

20 Agustus 2018, 12:26 PM WIB Last Updated 2018-08-20T04:26:39Z
RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, SH, MH meninjau lokasi pembangunan Mess Adyaksa serta meresmikan lapangan bulutangkis indoor di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep, Senin (20/08).


Kunjungan Kajati Sul Sel di Kejari Pangkep didampingi oleh Ketua Ikatan Adyaksa Darmakarini IAD Wilayah, Lily Tarmizi.

Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sul Sel, Salahuddin, SH, MH, mengemukakan, kedatangan Kajati Sul Sel bersama Ketua IAD Wilayah dan rombongan disambut oleh Forkopimda Pangkep serta jajaran Kejari Pangkep dengan tarian khas Sulawesi Selatan, Tari Padduppa.


"Peresmian lapangan bulutangkis dan peninjauan lokasi, merupakan rangkaian kunjungan kerja (kerja) Kajati Sul Sel di Kejari Pangkep," ujar Salahuddin.


Ia menjelaskan, bahwa Kajati Sul Sel dalam kunkernya bertujuan untuk mengenal insan adhyaksa yang ada di daerah, juga guna memahami situasi dan kondisi daerah setempat, termasuk untuk mengetahui apa yang menjadi problematik dalam pelaksanaan tugas sehingga solusi permasalahan segera diberikan dalam pencapaian kinerja yang lebih baik.


"Apalagi Kejari Pangkep adalah salah satu Kejaksaan tife B yang diusulkan Kajati untuk ikut serta dalam penilaian Sidhakarya," ujar Salahuddin.


Ia menambahkan, setelah peresmian lapangan bulutangkis dan peninjauan lokasi pembangunan mess adyaksa, Kajati Sul Sel kemudian mengumpulkan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri pangkep diaula Kejari pangkep.


Dalam pertemuan tersebut Kajati Sul Sel menegaskan agar insan adyaksa benar-benar menjunjung tinggi sportivitas dan profesionalisme kerja.


"Wujudkan Sul Sel yang lebih baik melalui penegakan hukum yang bermartabat. Jaga kekompakan serta solid dan berkomitmen dalam pelaksanaan tugas. Kinerja Kejaksaan adalah Prestasi Indonesia. Itu penutup pesan Kajati Sul Sel dalam pertemuan tersebut," pungkas Salahuddin. (Rasul)




Komentar

Tampilkan

  • Kajati Sulsel Tinjau Lokasi Pembangunan Mess Adyaksa di Pangkep
  • 0

Terkini

Iklan