Iklan

Iklan

Pj.Bupati Gelar Audience Dengan Pengurus IWO Sinjai

20 Agustus 2018, 12:43 PM WIB Last Updated 2018-08-20T04:43:56Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pj.Bupati Sinjai, menggelar Audience dengan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai, yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Senin (20/8).

Ketua IWO Sinjai, H.Dhidink menyampaikan bahwa audience ini sebagai ajang silaturrahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pelantikan pengurus IWO Sinjai.



Pembina IWO Sinjai, Zainal Abidin Ridwan, menyampaikan bahwa terkait pelantikan IWO Kabupatrn Sinjai, struktur organisasinya sudah terbentuk, "IansyaAllah pelantikan direncanakan pada Rabu 12 September pukul 13.00, akan dihadiri oleh Ketua IWO Sulsel dan usai pelantikan akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja," ungkapnya. 



Sementara itu, Pj Bupati Sinjai,  menyampaikan bahwa hal ini adalah hal yang positif karena dengan adanya organisasi seperti ini, maka dapat meminimalisir gesekan antara sesama wartawan online.



"Adalah hal yang sangat naif jika dianggap Pemda dapat menghandel semua pekerjaan, media adalah mata telinga dan mulut yang didasari dengan dasar saling percaya," jelasnya.


Pj.Bupati juga mengharapkan agar media tidak melakukan ekspose sebelum melakukan konfirmasi sehingga informasi di dapat dari tangan pertama. "Hal ini untuk menghindari kesimpangsiuran dan kredibilitas media juga semakin baik," Pungkas Pj Bupati. (Asdar) 


Komentar

Tampilkan

  • Pj.Bupati Gelar Audience Dengan Pengurus IWO Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan