ads

16 August, 2018

Ikut Bertarung di Pilkades Desa donri-donri, Nursal Palewai Siap Hibahkan diri

Ikut Bertarung di Pilkades Desa donri-donri, Nursal Palewai Siap Hibahkan diri
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Perhelatan pemilihan Kepala Desa sebentar lagi akan digelar di Kabupaten Soppeng. Sejumlah kandidat di sejumlah Desa sudah menjadi bahan pembicaraan.

Diketahui, Sebanyak 33 desa di Soppeng akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang rencananya akan digelar  bulan Desember 2018 mendatang.

Sama halnya di Desa Donri-donri, sejumlah kandidat sudah menyatakan diri maju di Pilkades Desember mendang.

Nursal Palewai salah satu kandidat terkuat di Desa Donri-donri telah menyatakan sikap akan maju bertarung di pilkades Desa Donri-donri.

"Insya Allah, saya siap maju dan mewakafkan diri saya untuk Desa Donri-donri," ujarnya saat ditemui rakyatsatu.com

Dengan pengalamannya yang aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Desa Donri-donri, yang menjadi memotivasi dirinya untuk bertarung diperhelatan pilkades tersebut.

Dari pengalaman organisasi yang ia geluti diantaranya ketua karang taruna watang lipu, ketua kelompok tani, pengurus P3A, Pembantu kolektor PBB (pajak bumi dan bangunan) dan ketua TPK (tim pelaksana kegiatan) PNPM mandiri pedesaan desa Donri-donri.

"Saya yakin, dan optimis memenangkan pilkades ini, insya allah jika diberi amanah kepada rakyat, saya akan mengembangkan potensi pemuda dan infrastruktur pertanian yang ada di desa Donri-donri yang sesuai pengalaman saya selama ini," ujar Mantan anggota BPD (badan permusyarawatan desa) Donri-donri ini. (Syl)
Don't Miss

News Feed