Iklan

Iklan

Buka Sosialisasi Program Inovasi Daerah, Ini Harapan Sekda Sinjai

01 Agustus 2018, 7:19 PM WIB Last Updated 2018-08-01T11:19:44Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, menyelenggarakan Sosialisasi Program Inovasi Desa, di Gedung PKK Sinjai, rabu (01/08).

Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, dan dihadiri oleh para Kepala OPD lingkup pemkab Sinjai, para Kabag, dan para Camat se- Kabupaten Sinjai.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin, dalam sambutannya mengatakan bahwa Program Inovasi Desa ini merupakan suatu langkah yang strategis dalam mengembangkan dan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki oleh desa dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Olehnya itu, Akbar mengharapkan agar desa bisa dipacu, untuk lebih kreatif dalam menggali dan memanfaatkan potensi yang dimiliki.

"Saya berharap kedepan Dana Desa dan ADD dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan  masyarakat, dengan berbagai inovasi desa dan tidak menyalahi peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya. (Asdar)

Komentar

Tampilkan

  • Buka Sosialisasi Program Inovasi Daerah, Ini Harapan Sekda Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan