Iklan

Iklan

Wabup Sinjai Pimpin Pelepasan JCH Tahun 2018

18 Juli 2018, 7:51 PM WIB Last Updated 2019-01-09T11:43:48Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, SE, memimpin pelepasan jamaah calon haji sinjai tahun 1439 H/2018 yang berlangsung di ruang pola tanassang , Rabu (18/07).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Para Asisten Setdakab Sinjai, Para Kabag Setdakab Sinjai, Dandim 1424 atau yang mewakili, Kapolres Sinjai, Ketua pengadilan Agama Kab Sinjai , Para Anggota Forkopimda, Anggota DPRD sinjai , Para staf Ahli Bupati Sinjai, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Sinjai, Pimpinan Bank Penerimaan Pendaftaran Jama'ah Calon Haji Dan Para Jama'ah calon haji Kab Sinjai Tahun 2018.

Kepala Kementrian agama dalam laporannya menyampaikan Bahwa Jumlah jama'ah calon haji Terdiri dari 235 orang dan pelaksanaan ibadah haji tergabung dalam kloter 9 pemberangkatan.

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya sekaligus mengucapkan Selamat Kepada jama'ah calon haji kab sinjai, yang tahun ini telah mendapat nikmat kesempatan untuk menyempurnakan rukun islamnya, yaitu menunaikan ibadah haji di tanah suci mekah.

"Jumlah calon jama'ah haji sinjai sudah mendaftar meningkat menjadi 4.820 orang yang harus bersabar, karena dengan kuota haji yang kita dapatkan setiap tahun hanya sejumlah 235 orang , maka membutuhkan waktu sekitar 20 tahun untuk memberangkatkan keseluruhannya ke tanah suci," ungkapnya.

Selain itu , H.A Fajar Yanwar, SE, berharap kepada seluru jama'ah calon haji agar dapat menjaga nama baik daerah kabupaten sinjai, provinsi sulawesi selatan Dan Negara Indonesia Selama Berada Di Negara Saudi Arabia. (Asdar) 
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Sinjai Pimpin Pelepasan JCH Tahun 2018
  • 0

Terkini

Iklan