Personel Korem, Balakrem dan PNS 141/Tp Latihan Senam Maumere dan Olahraga Bersama

Personel Korem, Balakrem dan PNS 141/Tp Latihan Senam Maumere dan Olahraga Bersama
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik, maka perlu dilaksanakan kegiatan olahraga.

Sebagaimana yang dilakukan para personel Korem 141/Tp, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp, yakni melaksanakan kegiatan Latihan Senam Maumere yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Jumat (27/07).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Imf Mansur Kole menjelaskan bahwa kegiatan senam dan olahraga bersama tersebut, bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Ini perlu dilakukan sehingga Korem 141/Tp melaksanakannya setiap pekan dengan kegiatan yang sama," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Ia menambahkan, selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp.

"Usai melaksanakan senam dan olahraga bersama, paravpersonel Korem 141/Tp memasuki Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman untuk mendapat bekal ilmu pengetahuan dan wawasan terkait Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat, dari Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbi Triyantho," pungkas Mayor Inf Mansur Kole.   (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu